Selasa, 07 Mei 2013

[Artikel Islam] (BAGUS) HADIAH BELAJAR….

Segala puji bagi Allah, yang menghadiahkan kita semua belajar tentang diri-Nya, tentang Rasul-Nya, tentang Al-Qur’an-Nya, dan sunnah Nabi-Nya. Segala puji bagi Allah yang sudah pula menghadiahkan kita waktu untuk belajar hidup, dan kehidupan. 
Belajar untuk menjadi hamba-Nya yang shaleh, beriman, dan sukses dunia akhirat. Belajar pula untuk menjadi hamba-Nya yang dibanggakan orang tua, dibanggakan suami/istri, dibanggakan anak-anak-Nya, dibanggakan saudara, kawan, dibanggakan para malaikat penghuni langit, dibanggakan Rasulullah, Muhammad SAW. Setelah barangkali ada yang menempuh jalan hidupnya orang-orang yang hina dan dihinakan-Nya. Setelah barangkali ada yang menempuh jalan hidupnya orang-orang yang tak ada manfaatnya. 
Segala puji bagi Allah yang menghadiahkan semua kesempatan ini, kesempatan bertaubat dan beramal shaleh, hingga kemudian menjadi orang-orang yang manfaat buat sesama. Tetaplah menjadi yang terbaik buat Allah, buat Rasulullah, dengan menguatkan yang wajib-Nya, serta membangun sunnah-Nya, sehingga Allah tak segan-segan memberikan kita juga yang terbaik, terbaik di dunia dan terbaik juga di akhirat. Semoga Allah mengabulkan doa kita semua. 
Aamiin...

Ustadz Yusuf Mansur

0 komentar:

Posting Komentar